oleh

Dialog Audience, Sekda – Netralitas PNS Harus Jadi Perhatian Jelang Pilkada 2018

Kabarsinjai – Bagian Humas Setdakab Sinjai bekerja sama dengan Pembela Tanah Air (PETA) Resimen Sinjai, menggelar dialog Audience yang berlangsung di Gedung B Kantor Bupati Sinjai. Rabu, (23/08).

Sekda Sinjai, H. Taiyyeb A Mappasere yang juga menjadi pembicara pada dialog tersebut menyampaikan, agar netralitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk tidak memihak kepada salah satu pasangan calon yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“Aturan soal netralitas PNS sudah diatur berdasarkan peraturan pemerintah, sehingga jika melihat dan mengetahui ada oknum PNS yang memihak kepada salah satu calon nantinya silahkan dilaporkan”, katanya.

Kemudian dikatakan jika hal ini disampaikan dengan tujuan agar, pilkada Sinjai tetap aman, tertib tanpa harus ada gejolak yang terjadi, baik sebelum pilkada maupun pasca pilkada.

“Mari kita sikapi dengan arif dan bijaksana yang berkembang di tengah masyarakat, terlebih Netralitas PNS yang harus tetap kita jaga dengan baik”, kuncinya.

Dialog Audience tersebut mengangkat Tema “Menjaga Kondusifitas Pemerintah di Kabupaten Sinjai Menjelang PILKADA 2018”, yang dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Sinjai, H. Taiyyeb A Mappasere, Akademisi Dr. H. Andi Jamaluddin Ramli dan Khair Khalis Syurkati, sebagai narasumber serta dari kalangan mahasiswa, LSM serta dari lembaga lainnya.

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU