Dialog SBY di Desa Talle, Jubir Arfian Ajak Warga Desanya Pilih “Duae Mattuju”.

KS –¬†Calon Bupati Petahana Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) kembali melakukan Kampanye dialogis bersama ratusan warga di Dusun Sengkang Desa Talle, Sinjai Selatan. Minggu, (04/032018).

Dihadapan warga, SBY menyampaikan relaksasi kepemimpinannya dan program yangg telah dicapainya selama menjabat sebagai Bupati sejak 2013 silam.

Melalui Juru Bicaranya (Jubir), Arfian Hadi Saputra yang turut mendampingi SBY menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirannya kandidat Calon Wakil Bupati Petahana, Andi Mahyanto Masda atau yang dikenal dengan sapaann AMM.

” Meski Pak AMM tidak hadir karena bertepatan dengan acara ditempat lain, Namun Alhamdulillah antusias warga Desa Talle sangat mengapresiasi kunjungan Pak SBY, terbukti banyak warga yang masih menginginkan pak SBY melanjutkan pembangunan Lima tahun Kedepan,” ungkapnya.

Arfian juga menambahkan bahwa bentuk program yang telah dicapai, semasa kepemimpinan SBY dalam kurun waktu 4 Tahun 6 bulan itu adalah bukti kerja nyata yang ingin dilanjutkan kembali.

Ket : Ratusan Warga Desa Talle Sinjai Selatan yang menghadiri dialog SBY. Minggu, (04/03/2018).

Untuk itu, Arfian mengajak seluruh warga Desa Talle bersama-sama memilih dan menaruh kepercayaan kepada SBY – AMM, untuk kembali melanjutkan apa yang telah dimulai SBY di Masa kepemimpinanya.

” Saya mengajak seluruh warga masyarakat Desa Talle, jika menaruh kepercayaan kepada saya selaku putra daerah yang lahir dan besar di desa ini. Ingat 27 Juni mendatang, mari kita bersama – sama dengan keluarga memilih nomor 2. “Duae Mattuju”,” tandasnya.

Sementara itu, diketahui Calon Wakil Bupati Petahana AMM, juga melakukan dialog bersama ratusan warga di Dusun Borongpao Desa Pattalasang Kecamatan Sinjai timur.

HIRMAN.