oleh

Diantar Politisi Ternama dan Ribuan Simpatisan, SEHATI Resmi Mendaftar Ke KPU Sinjai..

Kabarsinjai.com – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Andi Seto Ghadista Asapa-Andi Kartini Ottong, resmi mendaftar sebagi salah satu kandidat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2018 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai.

Pasangan berakronim SEHATI ini mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran atau 4 jam sebelum pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Sinjai ditutup.

Tidak sendiri, paslon usungan partai Golkar, Gerindra, dan PKB ini datang mendaftarkan diri ke KPU didampingi istri masing-masing, sejumlah tokoh politik, di antaranya  Ketua Harian DPP Partai Golkar, H. M Nurdin Halid, pengurus DPP Gerindra, Andi Rudiyanto Asapa, dan Anggota DPR RI dari partai Gerindra, Felicitas AR Asapa.

Jajaran KPU Sinjai diketuai Muhammd Arsal Arifin menyambut kedatangan paslon SEHATI tidak berbeda dengan penyambutan paslon pendaftar sebelumnya.

Dalam sambutannya, Arsal mengajak seluruh masyarakat Sinjai termasuk pendukung Sehati untuk menjadikan Pilkada 2018 menjadi pilkada berbudaya dan bermartabat.

“Mari kita berpesta demokrasi dan mengedepankan pilkada yang berbudaya, pilkada yang bermartabat,” tutur Arsal yang dilanjutkan penyampaian komitmen KPU dalam memperlakukan semua paslon secara adil dan setara.

Pasangan ini diantar ribuan pendukung dan simpatisan setelah menggelar dzikir bersama di Wisma Tangka Jalan AP Pettarani Sinjai.

Editor : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU