oleh

Dibuka Asisten 1, IKMS CUP III Resmi Bergulir di Lapangan Futsal Indoor Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Turnamen Futsal ikatan keluarga mahasiswa Sinjai (IKMS) CUP III resmi bergulir di Lapangan Indoor Futsal Sinjai di Jalan Stadion Mini, Selasa (20/08/19) sore.

Ajang bergengsi tahunan IKMS tersebut dibuka Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan Setdakab Sinjai, Dr. H. Mukhlis Isma.

Saat membuka kegiatan ini, Muhlis Isma mengaku mengapresiasi apa yang telah dilakukan IKMS termasuk dalam melaksanakan event Futsal yang tujuannya untuk mengasah skill atlet futsal muda khususnya Sinjai.

Baca Juga: Tidak Main-Main, Bupati Sinjai Harap OPD Prioritaskan Pelayanan Publik

“Pemerintah selalu memberi ruang dan mengapresiasi setiap kegiatan yang diadakan oleh IKMS. Kedepan saya berharap selain kegiatan olahraga, juga penting ditingkatkan kegiatan yang sifatnya ilmiah seperti karya tulis ilmiah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum IKMS DPW – II Fahrul Ramli, mengatakan kegiatan IKMS CUP ini selain bertujuan mengasa skill di bidang futsal juga sebagai ajang silaturrahmi antar pelajar di dua kabupaten yakni Sinjai dan Bone.

Senada, Ketua DPP IKMS Akhran Mutakabbir, mengatakan Futsal IKMS Cup yang kembali sukses digelar untuk ketiga kalinya ini diharapkan menjadi ajang untuk mengasah bakat, dan mampu menjaga sportifitas antar tim.

Baca Juga: Lewat Bubuhan Tinta, APBD Perubahan 2019 Disepakati Bersama DPRD Sinjai

“Cukup menjadi lawan di lapangan, tetapi kawan ketika telah diluar lapangan, yang terpnting bagaimana silaturahim terjaga melalui turnamen ini,” harapnya

Sebanyak 20 tim ikut serta dalam turnamen ketiga yang digelar IKMS secara beruntun sejak tahun 2017 lalu. Mereka kembali akan memperebutkan Piala bergilir IKMS CUP III. (*)

Editor/Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU