oleh

Dibuka Bupati ASA, Pengkaderan IMM Sinjai Resmi Dimulai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) membuka kegiatan Darul Arqam Madya (DAM) ke-9 dan Latihan Instruktur Dasar (LID) se-Indonesia Timur PC IMM Sinjai yang berlangsung di Auditorium Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai. Minggu, (20/06/2021)

Dua kegiatan ini merupakan bagian dari tahap pengaderan IMM yang diperuntukkan bagi mahasiswa yang telah mengikuti pengaderan dasar yaitu DAD.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Andi Seto menyampaikan harapannya agar proses kaderisasi IMM bisa membentuk sumber daya manusia yang unggul dan kompeten.

“Saya berharap pelatihan ini bisa membentuk calon calon instruktur yang kompeten, progresif serta berakhlakulkarimah dan sekaligus bisa menjadi contoh bagi mahasiswa lainnya,” harap ASA.

BACA JUGA: Tak Kenal Libur, Kantor Pos Sinjai Buka Layanan Setiap Hari

Ia juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah siap menerima kritik dan saran dari mahasiswa utamanya kader IMM untuk ke depannya bisa diperbaiki untuk menjadi lebih baik.

“Mahasiswa itu idealismenya sangat tinggi, kami dari Pemda siap untuk menampung setiap saran dan senantiasa membuka ruang kerjasama untuk IMM,” tandasnya.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan dana bantuan Pemkab sebesar Rp5 juta untuk program Rumah Qur’an yang diinisiasi oleh PC IMM Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU