Dibuka Kadispora Sinjai, Turnamen Bulu Tangkis Main Pukul Cup 1 Bergulir

KABARSINJAI – Turnamen Bulu Tangkis bertajuk “Main Pukul Cup I” mulai bergulir, di Amaly jalan Halim Perdana Kusuma, Sabtu (8/6/2024) malam.

Kegiatan olahraga tersebut dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Sinjai Hasir Ahmad mewakili Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadispora, Pj. Bupati menyambut positif kejuaraan Bulu Tangkis yang dilaksanakan Persatuan Bulutangkis (PB) Main Pukul.

Menurutnya, semakin banyak event olahraga yang diadakan oleh berbagai pihak, maka potensi lahirnya atlet-atlet yang berprestasi akan semakin besar.

“Saya berharap turnamen ini tidak berhenti sampai disini saja. Tetapi semoga kedepan lebih banyak lagi kegiatan seperti ini dengan mengundang klub dari luar daerah,” jelasnya.

Selain itu, dengan turnamen Bulu Tangkis tersebut dapat menjadi ajang untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat diproyeksikan untuk memperkuat Sinjai di ajang olahraga tingkat Provinsi hingga nasional.

“Atas nama Pemkab Sinjai menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan sponsor yang telah berkolaborasi melaksanakan kegiatan ini dan semoga kegiatan ini berjalan lancar, sukses dan tetap menjunjung nilai sportivitas,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Nurul Ihsan menyampaikan turnamen yang bertema “Akselerasi Pukulan Mempererat Solidaritas dan Sportivitas” ini diikuti sebanyak 72 pasang dimana kategori yang dipertandingkan adalah ganda putra.

Acara pembukaan turnamen ini dihadiri Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, perwakilan para Forkopimda, Pengurus KONI Sinjai, Ketua PB. Main Pukul Sufardi Usman serta peserta turnamen. (*)

Komentar