oleh

Dibuka Wabup, Trofeo Cup II ARA Foundation Hadirkan Legenda Hidup PSM Makassar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Trofeo Cup II Ara Foundation resmi dibuka Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Minggu sore (23/8/2020)

Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Sepak bola Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan yang dihadiri langsung Founder ARA Foundation, Andi Rahmatullah.

Selain itu, ajang yang kedua kalinya dilaksanakan ini juga menghadirkan legenda hidup klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar yaitu Syamsul Khaeruddin.

Saat membuka Trofeo Cup II ARA Foundation, Kartini memberi apresiasi. Menurutnya, kegiatan olahraga ini adalah salah satu kegiatan yang kreatif dan positif di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

Meskipun perayaan 17 Agustus 2020 tidak bisa diselenggarakan secara semarak seperti tahun sebelumnya, tetapi keja cerdas para panitia dan penggagas mampu menciptakan kegiatan yang aktif yang memang sangat ditunggu oleh masyarakat.

BACA JUGA: Selamat! Hj Masnaeni Muhiddin Terpilih Nahkodai Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai

“Tentunya dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan. Agar niat kita berolahraga sebagai bentuk menjernihkan pikiran dan meningkatkan sistem imun di tengah pandemi”, kata Wabup.

Sementara Klub yang akan bertanding adalah perwakilan setiap kecamatan dengan dipimpin wasit berlisensi Nasional. Pertandingan memperebutkan Piala Bergilir ARA Foundation dan hadiah uang tunai setiap klub yang menang. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU