oleh

Didampingi Sang Isteri, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jemput Kebutuhan Masyarakat

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Masa reses 1 tahun sidang II Pimpinan dan anggota DPRD Sinjai memasuki hari ketiga pelaksanaannya. Selasa, (16/02/2021).

Moment ini dimanfaatkan Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Sabir untuk menjemput aspirasi masyarakat di dapilnya yakni Sinjai Selatan dan Sinjai Borong.

Namun kali ini, ada suasana yang berbeda dari reses legislator Partai Golkar itu. Dimana sang isteri, Andi Rahmawati setia mendampingi sang suami (Sabir Red) untuk menjemput aspirasi masyarakat.

Seperti yang terpantau di Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan. Sabir yang mengenakan batik putih merah didampingi oleh sang isteri yang mengenakan blus hitam perpaduan jilbab Pink itu sangat serius mendengarkan aspirasi atau kebutuhan masyarakat.

BACA JUGA: Himaprodi Ekos IAIM Sinjai Sukses Terbitkan Buku Perdananya

Kehadiran Andi Rahmawati dalam reses tersebut, seakan menandakan jika aktivitas kedewanan yang dijalani legislator Partai Golkar Sinjai ini didukung penuh oleh sang isteri tercinta.

Reses yang mengedepankan protokol kesehatan itu berlangsung alot, dengan sejumlah masukan dan aspirasi dari warga, baik dari segi infrastruktur atau sarana dan prasarana hingga mengenai persoalan pertanian.

Aspirasi yang diterimanya, diantaranya Hotmix Jalan Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan – Lappadata Sinjai Tengah kurang lebih 1 Km, Perbaikan Jalan ruas Bulukamase-Talle yang terletak di Dusun Jenna-Jekka, serta tanggul Jalan Poros Bulukamase sepanjang 150 Meter.

Kemudian pengadaan 20 tiang listrik dan 10 titik lampu jalan di ruas jalan Kaherrang – Ammessing serta bantuan pengadaan bibit Jahe Merah.

BACA JUGA: Dinkes Sidrap Belajar Sistem BOK di Sinjai

Mendengar seluruh aspirasi masyarakat, Sabir berjanji akan menindaklanjuti semua aspirasi yang diterimanya pada rapat paripurna penyampaian hasil reses untuk dimasukkan pada e-pokir DPRD.

“Insya Allah apa yang diusulkan warga akan diparipurnakan di DPRD untuk selanjutnya disampaikan kepada pemerintah daerah sebagai bahan rekomendasi prioritas kedepan”, tandasnya. (**)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU