oleh

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Melompat dari Jembatan Batu Boddong Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Seorang pria dikabarkan melompat dari jembatan Batu Boddong, perbatasan Kecamatan Sinjai Selatan dan Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) atau di poros Sinjai – Bulukumba, Jumat (22/7).

Kejadian ini sekira pukul 16:30 Wita, dan pertama kali dilihat oleh salah seorang sopir angkutan umum. Sontak membuat warga yang berada di daerah itu maupun yang melintas geger.

Namun sayang, pria yang melompat itu misterius. Identitasnya tidak diketahui sebab hanya kendaraan roda 2 merek Yamaha Vega R dengan nomor polisi DD 4896 VG lengkap dengan kunci kontak, yang melekat di motor.

Kendaraan roda 2 ini ditemukan di sekitar lokasi, bersama dengan sebuah kantong warna putih yang ikut tergantung di motor.

Baca juga: Dari Ratusan Kabupaten, Pemkab Sinjai Raih Penghargaan Terbaik Pertama BKN Award 2022

Saat melakukan aksinya, kondisi debit air sungai Appareng di jembatan Batu Boddong masih tinggi, pasalnya Kabupaten Sinjai tengah diguyur hujan deras mulai dini hari hingga siang tadi. Diduga kuat pria misterius ini telah terbawa arus sungai pasca melompat.

“Identitasnya belum ditahu pak karena tidak meninggalkan identitas, hanya motor yang didapat warna biru,” ungkap Muhammad warga yang berhasil dihubungi tim Kabar Sinjai.

Saat ini pihak kepolisian setempat telah melakukan penyelidikan atas kejadian ini.

Peristiwa ini juga gempar di media sosial Facebook. Bahkan tidak sedikit warga net mendoakan agar segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Ada pula yang menduga pria misterius ini kemungkinan terpeleset jatuh ke dalam sungai, saat ingin membuang air kecil.

Baca juga: Sejumlah Sapi Warga Bulupoddo Mati Terseret Arus Sungai, Kades: Tidak Masuk Program Asuransi

“menurut saksix warga yg liat tadinya berpikir bilang ada mungkin mau nah tolong..karena celengak celinguk dulu..tapi pas noleh tdk adami itu org Br ada suara lompatan mnurut warga sih 🙏”, kata akun bernama Rhini Gani.

“Bisa jd kasian mau kencing na terpeleset…,” Tulis akun Rismawati AR.

“Iyya sempat mau buang air kecil tp tengok dulu kira Kanang, na langsung terpeleset.apa lagi ada belanjaannya…

“🤲SMG cepat ditemukan dan diketahui keluarganya🙏,” tulis Inhar Inha. (Tim)

Komentar Facebook