oleh

Diduga Kuasai Narkoba, 2 Warga Sinjai Diciduk Polisi di Kos-kosan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebuah Kos di Cemmeng, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara menjadi tempat dua orang warga Sinjai diciduk polisi lantaran diduga memiliki narkoba jenis sabu, Jumat 18 September 2020 lalu.

Hal itu dibenarkan Kasat Narkoba Polres Sinjai, Iptu Hanny Willem saat dikonfirmasi oleh awak media, Senin 21 September 2020, malam tadi. Terduga pelaku berinisial AB dan IM.

Kata Hanny Willem, pihaknya belum bisa memastikan kedua orang yang terduga pelaku merupakan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

“Barang bukti yang berhasil kami amankan dengan berat 0,20 gram bersama 1 set bong sabu lengkap dengan pireksnya. AB selaku pemilik sabu, sementara IM masih dalam pemeriksaan, apakah dia terkait dengan kepemilikan sabu itu atau tidak tahu sama sekali,” jelas Hanny Willem.

BACA JUGA: Persoalan Rasa, Nakes di Sinjai Sisihkan Insentif Covid-19 untuk Rekan Sejawat

Mantan Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Polres Bone ini juga menambahkan bahwa pengembangan penangkapan terhadap kedua terduga pelaku ketika dilakukan pemeriksaan dan ada penunjukan maka pihaknya memastikan dilakukan pengembangan.

“Saat ini anggota sedang mendalami, nanti dari hasil pemeriksaannya kalau ada penunjukan, maka kami lakukan pengembangan,” tutup Hanny Willem. (**/BB)

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU