oleh

Diduga Mengalami Kelainan Jiwa, Seorang Warga di Sinjai Diamankan Polisi

KABARSINjAI.COm, Sinjai – Personel Polres Sinjai berhasil mengamankan seorang warga yang diduga mengalami kelainan jiwa, Selasa (25/12/2018).

Warga yang tidak diketahui identitasnya ini bermula ketika menyusup masuk ke rumah makan Solo Berseri yang terletak di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Sapa Emak-emak dan Sejumlah Pedagang di Pasar Sinjai, Ini Kata Sandiaga Uno

Saat menyusut, pengunjung rumah makan milik, Mas Suroji ini pun tiba-tiba berhamburan keluar karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Warga sekitar yang melihatnya pun langsung berkerumun dan jadii perhatian, apalagi warga yang diduga mengalami kelainan jiwa itu hanya mengenakan sarung.

” Saya juga kurang tahu pak tiba-tiba masuk di warung saya dan minta untuk dilayani. Agar tenang dan tidak berbuat yang macam – macam kami turuti saja apa maunya”, Kata Mas Suroji.

Baca Juga: Tak Hanya HIMTESKES , IGS Juga Siap Menangkan Prabowo Sandi di Sinjai

Menurutnya orang seperti ini seharusnya mendapat perhatian dari instansi terkait, tidak dibiarkan berkeliaran begitu saja. ” Kasihan juga melihat orang tua seperti itu, takutnya jangan sampai berbuat yang tidak-tidak hingga mencelakai orang lain ataupun sebaliknya”, Harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga di lokasi kejadian, Ihwan mengaku jika orang yang tidak dikenalnya ini sudah sering meresahkan warga.

Dengan diamankannya oleh polisi, orang tua yang diduga mengalami kelainan kejiwaan ini tidak lagi berkeliaran, (*)

Editor / Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU