oleh

Diduga Rem Blong, Truk Pengangkut Batu Merah di Sinjai Terbalik

KABARSINJAI.COM, – Sebuah truk pengangkut batu merah mengalami kecelakaan tunggal di Maroangin, Desa Bonto Katute, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Selasa, 24/12/2019.

Truk jenis Cold Super HD dengan plat DD 8423 DI tersebut diduga mengalami rem blong saat melaju di pendakian Jalan Poros Palangka-Bontokatute.

Abd Karim, supir truk tersebut mengaku bahwa kendaraannya mengalami patah Has saat hendak mendaki di Jalan Poros Palangka-Bontokatute.

“Jalannya rusak pas pendakian jadi truk jalan mundur. Untung tidak masuk ke jurang”, ucap Abd Karim.

Tidak ada korban jiwa yang diakibatkan kecelakaan tersebut namun kerusakan yang dialami truk tersebut cukup parah dan ditaksir mengalami kerugian sebesar Rp. 25jt.

Informasi yang dihimpun bahwa Jalan Poros Palangka-Bontokatute khususnya di area tanjakan tersebut kondisinya cukup parah. Cor yang rusak ditambah dengan lumpur saat hujan, membuat jalan tersebut sulit untuk dilewati

Salah satu warga, Fatma, mengungkapkan harapannya kepada Pemerintah Daerah Sinjai agar jalanan tersebut segera diperbaiki. Menurutnya, dengan kondisi jalan yang rusak, akan membahayakan pengendara dan warga setempat.

“Apalagi kalau musim hujan begini, kondisinya sungguh menghawatirkan”, tutur Fatma. (Sambar)

Sumber / Beritasulsel.com

Editor / Bahar

 

 

Komentar Facebook

BERITA TERBARU