oleh

Diduga Terkena Serangan Jantung, Pria Ini Tewas di Warkop Jalan Tondong

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Seorang warga Dusun Passahakue, Desa Passimarannu, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, Takdir (35) tewas di salah satu warung kopi (warkop) di Jalan Tondong, Biringngere, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Rabu (19/12/2018).

Kejadian ini terjadi sekira pukul 00.10 WITA saat pria itu sedang ngopi bareng bersama teman-temannya di warkop tersebut, namun tiba-tiba tergeletak di tempat duduk.

Baca Juga: IB Plus Target 10 Ribu Ekor, Sinjai Siap Jadi Sentra Ternak Sapi Potong

Para pengunjung warkop yang menyaksikan hal tersebut, bergegas menolong korban dan melarikannya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan lagi.

Salah Satu Saksi mata, Ilham mengatakan pria tersebut sedang ngopi bareng dengan teman-temannya namun tiba-tiba tergeletak dan tidak sadarkan diri.



“Saya juga tidak tau pasti apakah dia minum kopi atau minuman lainnya yang jelas pria tersebut tergeletak disamping teman-temannya, kemudian saya segera menghubungi pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai Segera datang ke warkop 41 Cafe untuk melakukan pertolongan Medis kepada pria tersebut,” Katanya.

Setelah dikonfirmasi wartawan, pihak RSUD Sinjai melalui Dokter Dilla yang saat itu sedang piket malam mengatakan, Takdir yang tiba di RSUD Sinjai sudah dalam keadaan meninggal sebelum mendapatkan tindakan medis.

Baca Juga: Dialog Akhir Tahun KNPI Sinjai Utara Akan Digelar Di Warkop Carita

” Pasien tersebut diduga kena serangan jantung dalam hal ini jantung pasien tiba-tiba berhenti, hal tersebut bisa dipicu beberapa hal, diantaranya kelelahan, tekanan darah tidak terkontrol, dan mungkin juga kelebihan cafein, ” Terangnya.

Kini jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarga, kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU