oleh

Digelar Tanpa Penonton, Tim Sepak Bola Sinjai Vs Parepare Berakhir Skor Kacamata

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Tim sepak bola tuan rumah Sinjai harus puas berbagi poin dengan tim Kota Parepare pada laga perdana grup A Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII 2022 resmi dihelat di stadion H. Andi Bintang Sinjai, Jumat (28/10/2022) pagi.

Pertandingan yang dilangsungkan tanpa penonton berjalan dengan lancar. Di babak pertama berlangsung sengit. Jual beli serangan antara kedua tim terjadi, namun sayangnya tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim.

Begitupun di babak kedua, pertandingan yang berjalan 2 x 40 menit tanpa gol. Meski peluang demi peluang tercipta, tim tuan rumah berhasil mencetak gol, namun dianulir offside oleh hakim garis sehingga gol tersebut dinyatakan batal.

Peluang kembali terlahir di akhir babak kedua, hakim garis kembali menganulir pemain tuan rumah offside. Hingga peluit dibunyikan, kedua tim harus puas dengan skor kacamata atau hasil imbang 0 – 0. Dengan begitu kedua tim mengantongi masing-masing 1 poin.

BACA JUGA:
Emas Bertambah dari Cabor Atletik, Tuan Rumah Sinjai Peringkat Tiga Sementara

Kenshi Sinjai Pastikan Satu Tiket Semifinal Randori Kelas 40 Kg

Sekretaris Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Sinjai, Edy Akbar, mengaku bersyukur tim tuan rumah Sinjai meraih poin di pertandingan perdana.

“Pertandingan perdana ini kami memang incar seri,” katanya.

Cabor Sepak Bola, Askab PSSI Sinjai menargetkan lolos ke babak final, sehingga mampu menambah perolehan medali untuk Kontingen Kabupaten Sinjai.

Kita sudah ditargetkan lolos final. Bahkan pak Bupati juga berharap kita bisa masuk final. Masih ada pertandingan selanjutnya yang akan kita maksimalkan kedepan,” jelasnya

Sementara untuk pertandingan grup A lainnya, Kota Makassar melawan Kabupaten Luwu masih berlangsung.

BACA JUGA:
Total Tiga Petinju Lolos Final, Sinjai Membuka Asa Raih Medali Emas Porprov 2022

Mengenal Pesilat Cantik Sinjai, Sang Peraih Medali Emas Porprov 2022

Sekadar diketahui Cabor Sepak Bola Porprov 2022 dijadwalkan berlangsung hingga 2 November mendatang.

Untuk di grup B, Kabupaten Bulukumba akan berhadapan dengan Kabupaten Maros serta Kabupaten Bone melawan Kabupaten Luwu Timur di hari yang sama.

Pertandingan sepak bola Porprov menganut sistem setengah kompetisi. Setiap grup akan meloloskan dua tim ke babak semifinal. (UC)

Komentar Facebook