oleh

Dihadapan Menlu China, Prabowo Perkenalkan Andi Seto Bupati Termuda Kader Gerindra

KABARSINJAI.COM, Jakarta, – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto memperkenalkan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa sebagai Bupati termuda dari kader partai Burung Garuda tersebut.

Perkenalan singkat itu disampaikan mantan Calon Presiden saat menerima kedatangan Menteri Luar Negeri China dan Duta Besar China di kediaman almarhum Prof. Soemitro Djojohadikusumo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Jumat malam (20/9/2019)

Di moment ini Prabowo, juga memperkenalkan beberapa anggota Gerindra yang dari keturunan Tionghoa seperti, Eric Horas anggota DRPD Makassar, Wihadi anggota DPR RI Gerindra, Agnes Marcelina dan sejumlah kader lainnya.

Pada pertemuan tersebut, hadir juga Yan Mandenas anggota DPR RI terpilih dari Gerindra dan Norman Karuparo dari Papua.

“Beberapa kader muda Gerindra ada Bupati Sinjai Bung Andi Seto Asapa,” ucap Prabowo memperkenalkan sejumlah kader Gerindra.

Prabowo juga menyampaikan bahwa jika Indonesia dipimpin oleh pemimpin serta diikuti pemerintahan yang kuat dan tidak korupsi maka bukan tidak mungkin Indonesia bisa menghapus kemiskinan seperti China.

Seperti diketahui bahwa selama 40 tahun negara China mampu menghapus kemiskinan di negaranya dan membawa kemakmuran bagi rakyatnya. (Ram)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU