oleh

Dihadiri AIA dan ASA, Kader Gerindra Sinjai Panaskan Mesin Partai Tatap Pilkada Serentak 2024

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel H. Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) memiliki asa yang kuat mendudukkan kader partai Gerindra sebagai Ketua DPRD Sulsel pada tahun 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan dalam kunjungannya ke Kabupaten Sinjai dalam rangka menghadiri kegiatan pendidikan Politik bagi kader Gerindra yang berlangsung di Aula Hotel Grand Rofina Sinjai, Sabtu (25/12/2821)

Selain itu, ia mengharapkan agar kader partai Gerindra bisa memenangkan konstelasi pemilu legistatif pada tahun 2024 serta berjuang memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

Untuk itu, ia mengajak kader Partai Gerindra khususnya di Sinjai untuk memanaskan mesin partai dan melakukan penguatan infrastruktur partai mulai tingkat DPC, PAC ranting hingga ke tingkat anak ranting.

Baca Juga: Selamat Bagi yang Lolos! Cek Disini Hasil SKB CPNS Pemkab Sinjai

“Partai ini akan terus eksis dan berkembang jika mesin partai dan instrastruktur hingga tingkat bawah bekerja keras. Mudah-mudahan melalui pendidikan politik ini bisa melahirkan kader yang militan” kata Iwan Aras yang juga selaku Wakil Ketua Komisi V DPR RI.

Andi Iwan juga mengapresiasi kinerja dari DPC Partai Gerindra yang mampu mendudukkan Bupati dan Ketua DPRD dari partai Gerindra.

Komentar Facebook