oleh

Diikuti 20 Tim, Ketua Esports Sinjai Buka GearVape Turnamen Mobile Legends

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – GearVape Shop Sinjai, mengadakan turnamen Mobile Legends. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai 3 – 5 Juli 2022 mendatang di GearVape Shop, Jalan Sungai Tangka (depan Lapangan Gelora Massa Balangnipa).

Turnamen season 1 tersebut dibuka langsung Ketua Umum Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib didampingi Sekretaris Umum, Alamsyah Bachtiar serta ketua panitia Nugraha Agung Maulana.

Dalam sambutannya, Irwan Suaib menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap GearVape dan panitia yang telah mengadakan turnamen seperti ini.

Meski terbilang baru di Kabupaten Sinjai, namun Cabang Olahraga (Cabor) Esports kata Irwan akan menjadi magnet bagi para gamers di Kabupaten Sinjai dalam pengembangan olahraga Esports.

BERITA LAINNYA: Dilantik, Bupati ASA Harap Pengurus Fatayat NU Sinjai Berperan Aktif

“Selaku ketua ESI Sinjai kamu menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang telah bersedia melaksanakan turnamen ini,” katanya.

Irwan berharap melalui turnamen seperti ini Cabor Esports dapat dikenal luas oleh masyarakat, sehingga kedepan akan banyak turnamen yang bakal dihelat oleh pihak lain dalam menyaring atlet untuk cabor ini.

“Saya berharap adik-adik tidak hanya menyalurkan hobi tapi menjadikan ini sebagai silaturahmi, berbagi informasi dan memperbanyak pengetahuan mengenai olahraga baru ini. Mudah-mudahan pesertanya juga dari kalangan pelajar yang nanti bisa kita rekrut sebagai calon atlet untuk Esports Sinjai,” harapnya.

Ketua panitia Nugraha Agung Maulana, mengatakan, peserta turnamen Mobile Legends tidak hanya dari Kabupaten Sinjai namun juga dari luar Kabupaten Sinjai. Total peserta yang mengikuti turnamen tersebut sebanyak 20 tim.

BERITA LAINNYA; Tak Punya Hati, Suami Tega Bacok Istri dan Anak Berkali-kali Gegara Diancam Cerai

Adapun total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini sebesar Rp4 Juta ditambah Tropy serta MVP dan Savage

“Jadi ini menjadi wadah bagi teman-teman yang hobi dengan Mobile Legends, apalagi pesertanya tidak hanya diikuti oleh laki-laki tapi juga kaum perempuan,” pungkasnya. (Tim)

Komentar Facebook