oleh

Diikuti Belasan Tim, Turnamen Futsal IKMS CUP III Mulai Bergulir Besok

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Setelah tahun lalu sukses dengan IKMS CUP II, Kembali tahun ini Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai (IKMS) akan menggelar IKMS CUP III.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya se-kabupaten sinjai. Turnamen tahun ini mencoba menyasar siswa kabupaten sinjai dan kabupaten Bone sebagai peserta IKMS CUP III.

Ketua Panitia Muh. Zul Fauzan mengatakan, Jumlah tim yang telah mendaftar sebanyak 19 tim sejak mulai di bukanya pendaftaran hingga 18 Agustus kemarin.

Sementara itu, Ketua IKMS DPW – II Fahrul Ramli mengatakan, ini merupakan salah satu program kerja IKMS Dewan Pengurus Wilayah II yang sekaligus merupakan agenda tahunan IKMS. Ajang tersebut tidak lain untuk menunjukkan skill atau potensi yang dimiliki oleh peserta.

Baca Juga: Selasa Dini Hari Nanti, Jemaah Haji Sinjai Tiba di Asrama Haji Sudiang Makassar

“Harapan dari kegiatan ini tak lain ialah untuk mengasah kemampuan olahraga dan terbukti sudah beberapa jebolan IKMS Cup yang dilirik oleh pemerintah setempat untuk mengharumkan nama daerah khususnya Sinjai,” pungkasnya, Senin (19/08/19)

Kegiatan yang memperebutkan piala bergilir ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 hingga 30 Agustus mendatang dan bertempat di Lapangan Futsal Indoor Sinjai. (*)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU