Dijadwalkan Akan Mendaftar Ke KPU Hari Ini, TAKBIR Akan Boyong Ribuan Simpatisan..

Kabarsinjai.com – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) 2018, Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) hari ini akan membuktikan dirinya sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung dengan mendaftar ke Komisin Pemilihan Umum (KPU) Sinjai. Senin, (8/1/2017).

Sekertaris Partai Nasdem, A. Kamal Yahya mengatakan saat mendaftar, pasangan yang dikenal merakyat itu akan diantar oleh ribuan pendukung dan relawan yang selama sangat aktif mensosialisasikan pasangan TAKBIR.

“Insya Allah pasangan TAKBIR akan diantar sekitar seribu orang dari massa pendukung dan simpatisan, dan akan mendatangi KPU pada pukul 10.00 Wita,” katanya.

Selain itu jelasnya, turut hadir Ketua dan Sekertaris Partai pendukung tingkat Kabupaten Sinjai, pada pandaftaran Balon Kandidat Pilkada tersebut.

“Dipastikan semua simpatisan dan pendukung dari 9 kecamatan di Sinjai akan berkumpul di posko induk Jalan Jenderal Sudirman Sinjai, kami mohon doa dan restu Masyarakat Sinjai,” pungkasnya. (*)

Editor : A. Mirza.