Dijadwalkan Kunker ke Sinjai, Ini Agenda Pj Gubernur Sulsel

KABARSINJAI — Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, dijadwalkan akan menyambangi Bumi Panrita Kitta’ sebutan daerah Kabupaten Sinjai, Sabtu (10/2) besok.

Kedatangan orang nomor satu di Sulsel, rencananya akan disambut Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah dirumah jabatan Bupati sekira pukul 19:30 Wita.

Pj. Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, yang dikonfirmasi, membenarkan perihal rencana kunjungan kerja orang nomor wahid di Sulsel itu.

“Iya benar, Suratnya sudah kami terima, dan Kami dari Pemerintah daerah sangat menyambut baik, dan siap untuk menyambut kedatangan Pak Pj Gubernur di Sinjai,” singkatnya.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah agenda kegiatan akan dihadiri Pj Gubernur Sulsel selama melakukan kunjungan kerja yang dijadwalkan hingga Minggu (11/2) pagi.

Termasuk menghadiri Pelaksanaan Gerakan Pasar Murah (GPM) sebagai upaya menekan inflasi awal tahun 2024.

Selain kegiatan GPM, dalam Rancana Kegiatan (Renggiat) yang diterima, Bahtiar, juga dijadwalkan akan mengikuti jalan sehat, dengan melintasi pasar tradisional melakukan pengecekan Harga Bahan Pokok dalam rangka stabilitas Pangan, sekaligus meninjau pelaksanaan pasar murah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Donor Darah.

Pada hari yang sama, Pj Gubernur Sulsel juga rencananya akan melakukan Peninjauan Gudang Logistik KPU, selanjutnya Pelaksanaan IB dan Pelayanan Kesehatan Ternak, dan terakhir Penanaman Sukun. (*)

Komentar