oleh

Dikominfo Sinjai Jalin Kerjasama dengan Telkom

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Cabang Sinjai Telkom melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai tentang program kerjasama promosi di Kantor Cabang Telkom Sinjai, jalan Persatuan Raya Sinjai, Kamis (23/7/20)

Penandatanganan tersebut dilakukan langsung oleh Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai Irwan Suaib dengan Manajer Home Service Witel Telkom Makassar A. Idham Chalid dan disaksikan oleh Sekretaris Diskominfo dan Persandian Dr. Mansyur dan Kepala UPTD Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Mardiyah.

Kadis Kominfo Sinjai Irwab Suaib mengatakan bahwa kerjasama ini sama-sama menguntungkan karena pihaknya akan mendapatkan layanan jaringan indihome dengan akses internet 50 Mbps. Bahkan pihak Telkom akan melakukan pemeliharaan atau mengganti jika terjadi kerusakan selama masa perjanjian.

“Kerjasama ini sangat baik karena kedua pihak saling menguntungkan, Telkom menyediakan jaringan internet dan kita akan mempromosikan layanan jaringan dari Telkom,” ungkapnya.

BACA JUGA: Gugus Tugas Sinjai Konfirmasi Penambahan Positif dan Pasien Sembuh Corona

Irwab berharap melalui perjanjian ini lebih meningkatkan jaringan dalam memberikan informasi ke masyarakat melalui layanan indihome 50 Mbps ini.

Sementara itu, Manager Home Service Witel Telkom Makassar, Idham Chalid mengatakan bahwa kerjasama ini sudah terjalin sejak tahun 2017 lalu dan diperbaharui setiap tahun.

BACA JUGA: Ketua DPRD Sinjai Temui Massa Unras KMS UNM, ini Pernyataannya

“Dalam kerjasama ini kita memberikan layanan Indihome lengkap, ada TV, internet dan telpon, sedangkan kami akan mendapatkan slot promosi berupa iklan di radio Suara Bersatu FM sehingga kita akan sangat terbantu dalam memberikan informasi kepada pelanggan mengenai jaringan internet saat ini,” katanya.

Idham berharap kerjasama ini terus berlanjut dan bahkan bisa lebih ditingkatkan dalam bentuk kerjasama lain sehingga Telkom dapat membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Sinjai. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU