oleh

Dimulai 1 September, Karang Taruna Sinjai Diminta Sukseskan Sensus Penduduk

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sensus Penduduk tahun 2020 lanjutan mulai dilaksanakan 1 September besok dengan sasaran penduduk yang belum melakukan sensus secara online.

Kegiatan Sensus Penduduk lanjutkan ini bakal dilaksanakan sebulan penuh hingga 30 September 2020 mendatang.

Sehubungan dengan itu, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong meminta kepada seluruh kader dan pengurus Karang Taruna di Kabupaten Sinjai untuk ikut mensukseskan pelaksanaan sensus penduduk.

Menurut Wabup, hal ini penting untuk mendapatkan jumlah penduduk sesuai dengan berdasarkan domisili mereka tinggal, sekaligus membantu pemerintah daerah dalam menyusun program-program kependudukan dan sosial.

BACA JUGA: Dewan Boyong Kades dan Kelompok Tani Sinjai Lihat Budidaya Porang di Sidrap

“Mari kita sambut kedatangan petugas sensus di rumah kita, jangan ragu untuk memberikan informasi yang akurat agar data yang dihasilkan nanti bisa menjadi rujukan pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan, ” ucap Wabup saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe masa bakti 2020-2025, Senin (31/8/2020)

Kegiatan ini bertema “Menumbuhkan Semangat Generasi Muda Dalam Menjalankan Tugas & Fungsi Karang Taruna Demi Menunjang Kemajuan Desa Kalobba”. (And)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU