oleh

Dimulai Besok, Operasi Ketupat Libatkan 300 Personel Gabungan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat 2021 sebagai langkah untuk memberikan rasa aman dan nyaman menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Polres Sinjai menggelar Apel Gelar Pasukan. Rabu pagi, (05/05/2021)

Apel yang dipimpin Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan ini berlangsung di halaman Mapolres Sinjai.

Kegiatan apel diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh pemimpin apel dilanjutkan dengan penyematan pita tanda dimulainya Operasi Ketupat 2021 kepada 4 anggota perwakilan masing-masing dari unsur polisi, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan BPBD Sinjai.

Ditemui usai apel, Iwan membeberkan upaya yang akan dilakukannya saat pelaksanaan Operasi Ketupat mulai tanggal 6-17 Mei 2021.

BACA JUGA: Diskopnaker Sinjai Perpanjang Pendaftaran Calon Penerima BPUM

“Kami akan mendirikan 4 posko penyekatan di setiap wilayah perbatasan yang ada di Kabupaten Sinjai dengan melibatkan 300 personel gabungan dari unsur TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes, dan BPBD,” tuturnya.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan ini, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) didampingi para Kepala OPD, Wakil Ketua I DPRD Sinjai Sabir, serta Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Ajie Prasetya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU