oleh

Dinilai Berhasil, Warga Lambassang Ingin SBY Lima Tahun Lagi…

KABARSINJAI.COM – Kurang lebih 200 warga Lambassang, Kecamatan Sinjai Timur menghadiri kampanye dialogis Incumbent, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya (SBY), Sabtu (28/04) malam. 

Kampanye calon Bupati Sinjai dengan Nomor Urut 2, pasangan A. Mahyanto Masda (AMM) ini bertempat di kediaman mantan anggota DPRD Sinjai, Muh. Ridwan.

Tanpa ditemani pasangannya, SBY didampingi oleh Ketua tim pemenangan, Hirmas. S.Ag, Penasehat tim, Syamsul R. Junaid, partai pengusung serta dari partai pendukung.

Dihadapan warga, Hirmas selaku Ketua Tim Pemenangan banyak menyampaikan sosok seorang H. Sabirin serta keberhasilannya dalam memimpin sinjai kurang lebih lima tahun. Menurutnya hal ini patut diapresiasi 

“Ini adalah bukti nyata yang sudah dilakukan oleh beliau seperti peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan, pembangunan dibidang pertanian, perikanan perkebunan melalui pemberian bantuan peralatan dan modal serta diberbagai sektor lainnya, termasuk di bidang keagaman, belum lagi prestasi yang didapatkan selama menjadi bupati”, Jelasnya

Hal ini kata dia, sangat jelas dan sangat dirasakan oleh masyarakat, karena itu mari melanjutkan kembali apa yang sudah di lakukan oleh Sabirin. 

Sontak pun warga teriak, “LANJUTKAN” dan berharap SBY bersama AMM dapat terpilih kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai untuk lima tahun lagi. “Jujur kami sangat merasakan itu apa yang sudah dilakukan oleh Pa Haji Sabirin, belum lagi prestasinya, luar biasa, kami sangat berharap semua warga dapat menjatuhkan pilihananya pada pasangan nomor urut 2 ini, sederhana juga orangnya, dan itu sangat kami sukai, beda yang lainnya”, Ungkap salah satu tokoh masyarakat di lokasi itu.

Ucapan terimakasih pun disampaikan oleh H. Sabirin Yahya dan berharap dukungan ini terus terjaga sehingga apa yang menjadi tujuan kita bersama bisa tercapai. “Jadi kalau saya terpilih kembali sisah melanjutkan kembali apa sudah saya lakukan”, terangnya.

Namun yang terpeting sekarang adalah berlakunya BPJS gratsi bagi masyarakat sinjai. “InsaAllah tekat kami berdua ingin melihat sinjai lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera”, sambung sabirin. 

Pada kesempatan itu, Sabirin juga memanfaatkan waktunya untuk berdialog langsung dengan warga. Di hari yang bersamaan H. Sabirin Yahya juga melalukan kampanye dialogis di Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah. (clk)

Editor. : Irawan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU