oleh

Dinilai Sukses Jalankan Program Keagamaan, Bupati ASA Dapat Jempol dari Forum Pimpinan Ponpes

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sektor keagamaan merupakan salah satu bagian dari program prioritas yang mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

Selama masa kepemimpinan berada ditangan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), program keagamaan yang telah digiatkan seperti diantaranya pemberian bantuan dana hibah kepada pondok pesantren, pemberian insentif, serta program Tahfiz Al-Qur’an.

Suksesnya program tersebut tidak lepas dari kontribusi dan dukungan yang diberikan oleh berbagai pihak, seperti yang diutarakan Ketua Forum Pimpinan Pondok Pesantren, Ustadz Mustaqim.

Di hadapan awak media, dirinya berdalih bahwa dimasa kepemimpinan Bupati ASA, perhatian kepada pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sinjai dinilai cukup besar.

BACA JUGA: Respon Cepat Pemkab Sinjai Tangani Bencana Langsor di Pattongko Hingga Evakuasi Korban

“Ini berkat pemimpin kita yang memang sangat peduli terhadap keagamaan,” tuturnya usai bersilaturahmi dengan Bupati ASA bersama sejumlah pimpinan Ponpes di Rumah Jabatan Bupati. Jumat malam, (14/05/2021)

BACA JUGA: Longsor di Sinjai Tengah Rubuhkan Rumah Warga, ini Penjelasan BPBD

Bahkan, Ustadz Mustaqim yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ikhsan Salohe, Kecamatan Sinjai Timur ini, berkomitmen untuk memberikan support maupun dukungan penuh terhadap program-program keagamaan yang telah dijalankan.

“Tadi teman-teman juga menyampaikan beberapa masukan mengenai pembangunan di bidang keagamaan, dan alhamdulillah pak Bupati memberikan respon yang baik. Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik,” tandasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU