oleh

Dinkes Sinjai Ganjar Penghargaan ke Jajarannya yang Berkinerja Bagus

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ada yang spesial pada peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-57 di Kabupaten Sinjai.

Pada HKN tahun 2021 ini, Dinas Kesehatan (Dinkes) Sinjai mengganjar penghargaan kepada jajarannya yang dinilai memiliki kinerja bagus.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik saat menggelar upacara peringatan HKN secara sederhana di halaman kantor Dinkes. Senin, (15/11/2021)

Saat ditemui, dr. Emmy menerangkan bahwa penghargaan yang diberikannya berdasarkan penilaian capaian program, ketetapan waktu pengumpulan laporan (update), dan respon umpan balik yang cepat.

BACA JUGA: Operasi Zebra 2021 Mulai Digelar Hari Ini

“Jadi hari ini kami memberikan penghargaan atas hasil penilaian kepada pengelola program, bendahara terbaik, puksesmas berprestasi, puskesmas terbersih, dan cakupan vaksinasi Covid-19 tertinggi,” ungkap

Dirinya mengharapkan agar pemberian penghargaan itu dapat memotivasi jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

BACA JUGA: 4 Atlet Dayung Sinjai Bakal Ikuti Kejuaraan Kasal Cup di Jakarta

“Sebenarnya ini untuk memotivasi teman-teman para petugas yang ada di puskesmas untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya. Karena penghargaan ini salah satu reward yang kita berikan,” ujarnya.

Diketahui, khusus penilaian puskesmas berprestasi peringkat pertama diraih Puskesmas Kampala, peringkat kedua Puskesmas Mannanti, dan peringkat ketiga Puskesmas Samataring. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU