oleh

Dinkes Tindaklanjuti Bocah Penderita Pembengkakan Pada Perut Untuk Jalani Perawatan di PKM Balangnipa

Kabarsinjai.com – Petugas paramedis dari Puskesmas (PKM) Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (03/10) menjemput Fahril (8) dikediaman neneknya untuk dibawa guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kepala PKM balangnipa, Mariati Rahmat mengatakan bahwa, penjemputan untuk penanganan lebih lanjut kepada Fahril (8) adalah perintah langsung dari Kadis Kesehatan Sinjai, Andi Suryanto Asapa setelah membaca berita di beberapa media online.

“Petugas Puskesmas langsung menjemput Fahril, kemudian dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan tindakan pengobatan dan perawatan,” ungkapnya.

Lanjut Mariati menambahkan bahwa, Fahril (8) pernah berobat di Puskesmas Balangnipa sekitar bulan dua lalu, kemudian dirujuk ke Makassar dan informasinya sudah sembuh bahkan sempat ke sekolah tapi mungkin perutnya kembali bengkak.

Sebelumnya diberitakan Muhammad Fahril (8), mimpinya untuk bermain bersama kawan-kawannya kini sementara tertunda, karena dirinya hanya mampu berbaring dan mengerang kesakitan.

Sekujur tubuhnya membengkak bahkan perutnya saat ini seakan-akan ingin meledak, ketika kencing pun dirinya mengerang kesakitan dikarenakan alat kelaminnya juga membengkak. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU