oleh

Dinkes Utus Tenaga Medis PSC 119 ke Rumah Singgah Pasien Sinjai di Makassar

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai memberangkatkan Tim Public Safety Center ( PSC) 119 yang bertugas di rumah singgah pasien milik Pemerintah Daerah (Pemda) Sinjai, di Makassar, Minggu (18/11/2018) kemarin.

Tim PSC 119 resmi dilepas Kepala Dinas Kesehatan Sinjai, dr. Andi Suryanto Asapa di Halaman Dinas Kesehatan Sinjai Jalan Jenderal Sudirman Sinjai.

“Program ini merupakan penjabaran dari program Jamkesda plus yang bertujuan untuk mendekatkan akses pelayanan kepada masyarakat, memberikan pelayanan bermutu dan bagaimana masyarakat terlayani dengan cepat,” katanya.

Baca Juga:
Sempat Hilang Saat Berwisata, Upriadi Akhirnya Ditemukan Mengigil di Pinggir Tahura
Lakukan 4 Hal Ini dan NIkmati Promo Discount 50% Black Coffee Carita

Khusus Rumah Singgah Pasien dan Keluarga, pihaknya mengaku juga telah melihat kondisinya dan menurutnya representatif, “Lokasi pertama ada di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Perumahan Azisah Residen,” tambahnya.

Keberadaan rumah singgah ini nantinya diharapkan memudahkan keluarga pasien, yang mendampingi kerabatnya yang dirujuk perawatan di rumah sakit namun tidak memiliki tempat tinggal di Makassar.

Adapun alamat Rumah singgah tersebut, yakni di Jalan Perintis Kemerdekaan termasuk dekat dengan Rumah Sakit Wahidin S.Husodo, dan Rumah Sakit Unhas. Sementara rumah singgah kedua berada di Jalan Serigala, tepatnya di belakang Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar. (*)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU