oleh

Dinsos Bantu Cari Keluarga Pria yang Terlantar di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Sinjai akan tampung orang yang terlantar di Kabupaten Sinjai. Seperti pria yang terlantar akibat dideportasi dari Malaysia, Rahman Tahir.

Staf pengelola Rumah Singgah Dinsos Sinjai, Kamrayani mengatakan, untuk sementara Rahman Tahir akan ditampung di fasilitas milik Pemkab Sinjai, ini sembari membantu mencari keluarganya yang dimaksud.

” Kita akan tampung sementara disini, dan yang pasti akan membantu Rahman mencari keluarganya. Inshaa Allah, besok kita sudah bergerak karena ini sudah jadi tugas kami,” ujarnya.

Baca Juga: Dideportasi Dari Malaysia, Pria Ini Terlantar di Sinjai

Baca Juga: Terlantar di Sinjai, Ini Pengakuan Pria yang Dideportasi dari Malaysia

Senada diungkapkan, Satuan Bakti Pekerja Sosial (Peksos) Kementerian Sosial RI  Kabupaten Sinjai, Ufrah Sulfiah bahwa pihaknya juga akan melakukan assesment terhadap Rahman.

” Kita akan cari tau juga fakta yang sebenarnya, dan membantu mencari keluarganya sama seperti ibu daeng Ngai yang malam ini sudah dijemput pihak keluarganya,” jelasnya.

Rahman Tahir (20) pria yang terlantar di Sinjai, kini tengah berada di fasilitas Rumah Singgah dan pengawasan Dinas Sosial (Dinsos) Sinjai. (Adi)

Editor/Andis

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU