oleh

Dinsos: Bantuan Paket Sembako Warga Sinjai di Makassar Dibawa Malam Ini

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bantuan jaring pengaman sosial di tengah pandemi Covid-19 bagi warga Sinjai yang berada di Kota Makassar, bakal didistribusikan malam ini.

Untuk jumlahnya, sebanyak 270 paket. Bertambah 5 paket bantuan pangan dari data sebelumnya yaitu 265 paket.

“Rencana sebentar malam (Minggu malam) kita distribusi ke Makassar”, ujar Kepala Dinas Sosial Sinjai, Drs Muh Irvan, Minggu siang (10/5/2020)

Peket pangan yang bersumber dari APBD Pemkab Sinjai ini, bakal dibawa petugas Dinsos dibantu petugas dari Badan Kesbangpol dan Satpol PP Sinjai.

Baca Juga: Bupati Bersyukur Peringatan Nuzulul Quran Tetap Dilaksanakan di Tengah Pandemi Covid-19

“Bantuannya akan dibawa dengan mobil Dalmas dengan melibatkan 10 petugas gabungan menuju ke Makassar”, jelasnya.

Warga Sinjai yang bakal menerima bantuan paket pangan ini, menurut Irvan adalah mereka yang masih memiliki KTP dengan domisili Sinjai yang tinggal sementara di Kota Makassar.

Adapun isi dalam Paket panganyang akan kita bagikan di Makassar ini berupa Beras, Abon ikan, ikan teri, Indomie, semoga membantu meringankan beban hidup warga Sinjai yang ada di Makassar.

“Inshaa Allah, sebentar malam akan dilepas secara resmi oleh pak Bupati Sinjai di Media Center Covid-19 Pemkab Sinjai, gedung pertemuan Hotel Sinjai”, jelasnya.

Baca Juga: Astaga, Pria Ini Gergaji Leher Istrinya Karena Cemburu

Bantuan jaring pengaman sosial ini merupakan bentuk perhatian Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan wakil bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, kepada warga Sinjai yang ada di Kota Makassar.

Bantuan ini juga untuk memastikan warga Sinjai yang berada di Makassar dalam keadaan baik. Apalagi saat ini Kota Makassar yang lebih dulu berstatus Zona Merah telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU