oleh

Dipilih Jadi Jubir, Ternyata Ini Alasan Tim Petahana (SBY)

Kabarsinjai.com – Sabirin Yahya (SBY) yang akan berpasangan dengan Andi Mahyanto Masda (AMM) kini telah memiliki juru bicara (jubir) dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai 2018 mendatang. Selasa (07/11/2017).

Andi Hasrawati Syahrir yang biasa disapa “Acca” seorang perempuan berhijab yang juga sebagai aktivis perempuan di Sulawesi Selatan (Sulsel). Acca sapaan akrabnya adalah putri asli sinjai yang menyelesaikan studi strata satunya (S1) di STMIK Handayani Makassar.

Dia mengaku tertarik dengan Pilkada di kabupaten Sinjai yang merupakan tanah kelahirannya. Dan melihat perhelatan pemilukada yang akan berlangsung di tahun 2018 sangat menarik, karena melibatkan beberapa nama tokoh yang tidak asing lagi untuk kita, dan tidak asing lagi ditelinga Masyarakat kabupaten Sinjai pada umumnya.

“Diantara nama-nama kandidat yang ada, salah satu kandidat meminta saya bisa mendampingi untuk menjadi jubir dalam kontestasi saat itu,” katanya.

Selain itu tentu dirinya juga melihat indikator-indikator lainnya, yang akhirnya harus memutuskan.

“Akan tetapi untuk saat ini saya memohon maaf karena masih belum bisa berbicara terlalu banyak, karena saya rasa waktu masih panjang untuk ini, dan masih banyak hal yang antara saya dan tim dari beliau yang harus kami bicarakan,” terangnya.

Sementara itu Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sinjai, Affandi Riskan Ansar menilai sosok Acca dapat diandalkan dalam kinerjanya kedepan.

“Pertimbangannya, selain dia kader demokrat, acca itu aktivis perempuan di Sulsel, dia orangnya komunikatif, cerdas, ramah, dia juga jurnalis,” pungkasnya. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU