oleh

Direktur PDAM Sinjai Berbagi Kasih Bersama Puluhan Anak Panti Yayasan Al Hidayah

KABARSINJAI.COM – Puluhan anak panti Yayasan Al Hidayah Sinjai, Jalan Bulo-Bulo Timur, Selasa (05/06) kembali mendapatkan berkah dibulan ramadhan ini.

Kali ini berkah dari hamba Allah, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sinjai. 

Didampingi Pimpinan Umum media online paparazziindo.com, bekal buka puasa berupa bungkusan makanan yang diserahkan itu diterima langsung oleh Ketua Yayasan Al Hidayah Sinjai, Sitti Marwah.

“Selaku ketua yayasan saya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga serta rasa syukur atas kepedulian Direktur PDAM Sinjai untuk berbagi kasih bersama puluhan anak panti di yayasan ini”: Ungkap Sitti Marwah.

Kepada kabarsinjai.com, dikatakan berbagi kasih dan kepeduliaan merupakan hal yang luar biasa buat kami. “Semoga kebaikan Bapak Direktur PDAM dan pihak lainnya yang juga telah berbagai kasih dipanti ini dibalas oleh Allah Swt, Amin”, Tandasnya.

Sementara itu, Suratman yang didampingi Pimpinan Umum Paparazziindo.com, Elang Suganda menuturkan jika yang dilakukan ini adalah sebagian daripada ibadah.

“Kami bersyukur masih bisa diberi kesempatan untuk berbagi kasih kepada sesama ummat dibulan suci ini, tidak ada yang lebih dari kedatangan kami disini, sebagai bentuk kesyukuran dan keikhlasan serta semata-mata karena Allah Swt,” singkat Suratman.

Sekedar diketahui, jumlah anak panti Yayasan Al Hidayah saat ini kurang lebih 40 orang. (*)

Editor  / Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU