oleh

Diresmikan Bupati ASA, Kini Kodim 1424 Sinjai Miliki Koperasi

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai, kini mempunyai koperasi dengan nama Primer Koperasi (Primkop) Kartika Hasanuddin yang diresmikan langsung Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA). Kamis sore, (22/04/2021)

Pantauan media, peresmian koperasi ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bupati ASA didampingi para pejabat Forkopimda. Lokasi Primkop Kartika Hasanuddin beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Sinjai Utara, tepat di samping Makodim 1424 Sinjai.

Usai peresmian, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Ely Asyer Sitompul mengatakan bahwa selama menjalankan tugas kedinasan, dirinya bertekad untuk mengembangkan koperasi di lingkup Kodim 1424 yang akhirnya telah diresmikan.

Dirinya tidak menampik bahwa di balik berdirinya koperasi ini, juga dibarengi dengan kerja keras seluruh prajurit TNI dalam proses perintisannya.

BACA JUGA: Triwulan I 2021, Segini Jumlah Izin yang Diterbitkan Dinas PMPTSP Sinjai

“Atas bantuan serta kinerja dari seluruh anggota, akhirnya kita resmikan koperasi ini dengan harapan bisa lebih maju dan berkolaborasi dengan koperasi yang ada di wilayah,” katanya.

Di tempat yang sama, Bupati ASA turut memberikan apresiasi atas berdirinya koperasi ini di jajaran Kodim 1424 yang dinilai dapat memberikan manfaat yang besar ke depannya.

Olehnya itu, orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai berharap agar koperasi milik Kodim ini terus dikembangkan serta menjalin kolaborasi dengan pemerintah dalam hal ini Dinas Koperasi UKM dan Tenaga Kerja.

BACA JUGA: Pemkab Sinjai Siapkan Rp22 Miliar, THR ASN Segera Cair

“Selamat kepada jajaran Kodim 1424 atas berdirinya Primkop Kartika Hasanuddin. Semoga kehadiran koperasi ini dapat memberikan manfaat untuk para prajurit TNI,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini sejumlah pejabat Forkopimda, para Kepala OPD lingkup Pemkab Sinjai, serta para prajurit TNI. Dalam peresmiannya turut dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama di Aula Mabbulo Sipeppa Makodim 1424 Sinjai. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU