oleh

Direstui Ketua DPC Partai Demokrat Sinjai, ARA Maju Pemilu Legislatif 2019

KABARSINJAI.COM – Affandi Risqan Anshar atau yang biasa disapa ARA merupakan putra asli sinjai yang bergelut didunia politik semenjak duduk di bangku kuliah.

Diusia 20 tahun, pemuda yang juga sukses di karir wirausaha ini sudah diangkat jadi pengurus Partai Demokrat Sinjai Periode 2011-2016, 2017-2022.

“Menjadi bagian dari partai demokrat merupakan amanah dan tanggungjawab untuk berbuat demi rakyat. Komitmen, konsistensi dan loyalitas pemuda ini telah terbukti selama menjadi bagian dari partai berlambang mercy ini. Saya memang senang dengan partai demokrat, 2011 sampai sekarang bukan waktu yang singkat untuk berproses”, Ungkap Affandi, Sabtu (14/07) kepada wartawan.

Baca juga :
PSI Sinjai Mulai Menjaring Calon Legislatif, Ini Kata Ketuanya
Semangat Baru, PD IWO Resmi Terbentuk di Sinjai

Wakil Sekretaris Partai Demokrat Sinjai ini selalu mengatakan pemuda itu harapan bangsa, maka mulailah sejak dini mempersiapkan diri untuk menjadi bagian dalam perjuangan bangsa.

“Sebagai pemuda, harus siap untuk menjadi bagian dalam perjuangan bangsa”, tegas Affandi.

Diketahui, Affandi yang juga sebagai pengusaha muda ini juga telah mendapat restu dari Ketua DPC Partai Demokrat Sinjai “H. Sabirin Yahya” Bismillah, saya akan ikut dalam pemilu legislatif 2019 mendatang agar ada keterwakilan pemuda di parlemen. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU