oleh

Dirgahayu HUT RI Ke-73, IWO Sinjai Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

KABARSINJAI.COM, – Episode perjalanan Negara Kestuan Republik Indonesia (NKRI) sejak menapak kemerdekaan puluhan tahun silam telah melewati berbagai tahap, mulai dari era orde lama, orde baru hingga kita saat ini sudah berada pada era reformasi dengan keterbukaan informasi “menyongsong masa depan” kian cerah.

Semua era memiliki kisah tersendiri hingga kini negara yang kita cintai ini memasuki usia ke-73 tahu, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2018 yang tinggal beberapa hari lagi, sekaligus merupakan momentum hari dirgahayu kemerdekaan RI.

Hal ini diungkapkan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai H. Syahidin pasca dialog intraktif pemantapan pengukuhan pengurus IWO Kabupaten Sinjai, (30/07/2018). Secara gamblang Ta Haji, sapaan akrab wartawan Berita Kota Makassar/Media Online BKM ini menyebutkan, mementum hari kemerdekaan harus disambut gelora pembangunan demi kemajuan bangsa ini.

Baca Juga :
Masyarakat Sinjai di Imbau Tidak Melepaskan Hewan Ternaknya Berkeliaran di Jalan
Agustus Mendatang, Kemenag Sinjai Terapkan Aplikasi Si-EKA

“Semua problematik yang dapat menghambat laju pembangunan harus disingkirkan demi tercapainya cita-cita pembangunan nasional,” Ungkapnya.

Hanya saja lanjutnya, salah satu tantangan terbesar yang dihadapi bangsa ini dengan semakin mengguritanya peredaran “narkoba” siap merengguk masa depan para generasi muda sebagai penerus cita-cita pembangunan harus disikapi bersama. Kalau tidak, pihaknya memastikan nasib bangsa ini “suram” di masa yang akan datang.

“Satu tantangan besar saat ini adalah semakin manjamurnya “narkoba” dan hampir setiap hari ada korbannya, ini harus kita sikapi. Mari gunakan momentum hari kemerdekaan RI Ke-73 untuk sama-sama memerangi narkoba karena ini adalah tanggung jawab bersama, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para generasi muda untuk menjauhi narkoba. Nasib bangsa ini kedepannya ada di tangan kalian (generasi muda red).” imbaunya. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU