oleh

Disaksikan Bupati ASA, Karang Taruna Sinjai Selatan Resmi Dilantik

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Disela-sela kunjungan kerjanya di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Istiqomah Puce’E, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyempatkan untuk menyaksikan pelantikan pengurus Karang Taruna Sinjai Selatan.

Dengan masa bhakti 2021-2026, Karang Taruna Sinjai Selatan yang dipimpin oleh Fauzan Asri resmi diambil sumpahnya oleh Camat Sinjai Selatan, Agus Salam di Aula Ponpes Darul Istiqomah Puce’E. Kamis, (06/05/2021)

Dalam sambutannya, Camat Sinjai Selatan mengungkapkan bahwa pelantikan pengurus Karang Taruna ini sebagai bentuk pengembangan organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan.

“Ini telah memasuki tahap legal standing bagi pemuda dalam langkah selanjutnya untuk melaksanakan program-program strategis yang akan dirancang ke depan untuk dijalankan selama periode kepengurusan,” bebernya.

BACA JUGA: Sambangi Ponpes Darul Istiqamah Puce’E, Bupati ASA Serahkan Bantuan

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan pembinaan yang selama ini telah dilakukan oleh Bupati Sinjai bersama segenap jajaran pengurus Karang taruna di tingkat kabupaten.

Di tempat yang sama, Ketua Karang Taruna Sinjai Selatan Fauzan Asri menganggap, pelantikan ini menandakan bahwa organisasi yang dipimpinnya siap untuk dijalankan.

BACA JUGA: Jajaki Kerjasama Bidang Pendidikan, IAIM Sinjai – STKIP PGRI Jombang Teken MoU

“Langkah selanjutnya, kita akan berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan untuk membicarakan program-program Karang Taruna dan menyelaraskan dengan program di kecamatan,” tuturnya.

Selain Bupati ASA, turut hadir dalam acara ini Pimpinan dan Anggota DPRD Sinjai, Ketua Karang Taruna Sinjai, serta para Kepala Desa se- Kecamatan Sinjai Selatan. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU