oleh

Disambut Dirujab, Ini Agenda Penjabat Gubernur SulSel di Sinjai

KABARSINJAI.COM – Usai melakukan silaturahmi Nasional (Silatnas) di Pesantren Darul Istiqamah Sinjai, Minggu (26/08).

Penjabat Gubernur SulSel, Dr. Sumarsono kembali dijadwalkan akan menghadiri Musprov Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) di Sinjai.

Musprov IKAPTK tersebut digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Sebelumnya kunjungan Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri disinjai ini, disambut Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman, di Rumah Jabatan Bupati (Rujab) Sinjai bersama Pimpinan Forkompinda, Ketua DPRD Sinjai dan para Pejabat Daerah Lingkup Pemkab Sinjai.

Kunjungan Sumarno kali ini turut didampingi istri bersama Ketua DPRD Propinsi Sulsel H. M. Roem.
selain itu, Kakanwil Kemenag SulSel, Anwar Abu Bakar dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Propinsi Sulsel.

Bac juga ;
Bahayakan Konsumen, HIPPMAS Desak Pemerintah Cabut Izin Indomaret di Sinjai
Kunjungi Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Ini Kata Pj Bupati Sinjai

Gubernur tiba di Sinjai sekira pukul 08.30 Wita dengan disambut dengan tari Paddupa oleh Sanggar Seni SMAN 1 Sinjai dan persembahan osong binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai.

Agenda lainnya, juga akan melakukan kunjungan Wisata Kuliner di TPI Lappa, sebentar malam, kemudian keesokan harinya juga direncanakan akan melakukan tatap muka dengan para PNS Lingkup Pemkab Sinjai serta berbagai agenda lainnya.

“Hari ini ada beberapa agenda Gubernur termasuk akan berkunjung di TPI Lappa, dan Insha Allah senin besok, usai apel pagi akan melakukan tatap muka dengan para PNS Lingkup Pemkab Sinjai”, Singkat Kabag Humas Setdakab Sinjai, Sabir Syur kepada wartawan. (*)

Editor / Irawan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU