oleh

Dishub Berlakukan Jalur Satu Arah di Lokasi Sinjai Fest & Expo 2020

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jelang pelaksanaan atau pembukaan event Sinjai Fest & Expo 2020 malam nanti, berbagai persiapan telah dilakukan pihak panitia pelaksana.

Salah satunya, kesiapan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi Sinjai Fest & Expo 2020 oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sinjai.

Kadis Perhubungan Sinjai, A. Irwansyahrani Yusuf mengemukakan, selama pameran berlangsung,  pihaknya akan memberlakukan satu jalur untuk menuju ke lokasi Sinjai Fest & Expo 2020.

Baca Juga: Laga Perdana Turnamen Futsal, Bupati ASA Cetak Gol, Taklukkan Disdukcapil

“Untuk kelancaran lalu lintas, kita akan berlakukan satu arah dari arah timur melalui jalan Tondong ke arah barat”, katanya saat ditemui wartawan, Selasa (18/2/2020)

Untuk acara pembukaan, kata mantan Camat Sinjai Utara, kendaraan yang hanya boleh memasuki area lapangan Sinjai Bersatu adalah kendaraan yang memiliki memiliki stiker VIP.

Baca Juga: Untuk Masyarakat, Camat Bulupoddo Fungsikan Rumah Dinasnya Jadi Sekretariat Terpadu

“Kita akan sterilkan seluruh kendaraan yang ada didalam lapangan dan yang hanya boleh masuk pada saat pembukaan pameran adalah kendaraan yang ditempeli stiker VIP.  Adapun jalan masuk akan melewati pintu gerbang yang ada di jalan Tondong dan keluar di pintu yang berada di jalan Abdul Latif,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun, acara pembukaan Sinjai Fest dan Expo 2020, ini rencananya akan dibuka oleh Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani. (And)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU