oleh

Diskominfo dan Persandian Siap Jawab Tantangan Pj Bupati Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Lomba menyanyikan lagu Mars Sulsel dan Mars Nasional Revolusi Mental antar Perangkat Daerah lingkup Pemkab Sinjai menjadi daya tarik sendiri bagi banyak orang.

Seperti salah satunya, Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Komunikasi Informatika, dan Persandian Kabupaten Sinjai, Nurdahniar yang terlibat langsung dalam lomba ini.

Menurut Nurdahniar, lomba ini mampu membangkitkan semangat kebersamaan, serta meningkatkan semangat dalam bekerja.

“Secara pribadi setiap saya menyanyikan lagu ini, saya merinding,” kata Nurdahniar, Jum’at (24/8/2018) di sela-sela latihan.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika, dan Persandian Kabupaten Sinjai, DR Mansyur mengaku, siap memberikan yang terbaik dalam lomba ini.

Baca Juga:
Popda Sulsel 2018 – Pertina Sinjai Kirim Tiga Petinju
Sosialisasi Managemen Masjid, Kepala Kemenag Sinjai: Penyuluh Harus Seperti “Onde-Onde”

“Kami siap 100 persen sejak kemarin, dan kami siap menjadi yang terbaik dalam lomba ini,” tandasnya.

Dinas Komunikasi Informatika, dan Persandian Kabupaten Sinjai sendiri bakal mengirimkan utusan kelompok bernyanyi sebanyak 31 orang.

Rencananya, kelompok bernyanyi dari Dinas Komunikasi Informatika, dan Persandian Kabupaten Sinjai akan tampil pada pukul 14:00 Wita di Pendopo Rujab Bupati Sinjai Jalan Persatuan Raya bersama sejumlah kelompok bernyanyi lainnya di Perangkat Daerah lingkup Pemkab Sinjai.

Sebelumnya, Penjabat Bupati Sinjai Drs.H. Jufri Rahman menantang para ASN di Lingkup Pemkab Sinjai untuk mengikuti lomba menyanyikan lagu Mars Sulsel dan Mars Nasional Revolusi Mental.

Hal ini diungkapkan Jufri Rahman ketika melakukan tatap muka dan bersilaturahmi dengan para PNS di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin 20 Agustus 2018.

Penjabat Bupati Sinjai menyiapkan hadiah menarik bagi para pemenang dalam lomba ini. “Hadiah bagi OPD yang juara adalah jalan-jalan ke Singapura. Namun hanya diperuntukan bagi Kepala Dinasnya. Nanti Kepala Dinasnya yang belikan bawahannya oleh-oleh dari Singapura,” katanya.

(Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU