oleh

Diskominfo Sinjai Terima Kunjungan Kominfo Sulsel

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) Statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menyambangi kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai. Kamis, (19/08/2021)

Rombongan yang diterima langsung Kepala Dinas Kominfo Sinjai, Tamzil Binawan di ruangannya, ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) penyelenggaraan keterbukaan informasi publik.

Hal itu dikatakan Rusdi, Pengelola Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Diskominfo Sulsel, saat ditemui media usai melakukan pertemuan dengan Diskominfo Sinjai.

“Kami dari Dinas Kominfo Sulsel melakukan kunjungan terkait monitoring dan evaluasi penyelenggaraan keterbukaan informasi publik di Kabupaten Sinjai,” ucapnya.

BACA JUGA: Gantung Diri, Pria di Sinjai Timur Ditemukan Tak Bernyawa

Hal ini kata Rusdi, sebagai fungsi pembinaan terhadap PPID Kabupaten/Kota sehingga pihaknya memastikan korelasi pembinaan penyelenggaraan keterbukaan informasi publik dapat berjalan dengan baik.

Di tempat yang sama, Kabid Humas dan IKP Diskominfo Sinjai, Ika Mayasari membeberkan bahwa kedatangan rombongan Kominfo dari Sulsel itu juga menyampaikan terkait akan dilaksanakannya pemeringkatan terhadap keterbukaan informasi publik.

“Berhubung akan diadakan monitoring dan evaluasi terhadap pemeringkatan keterbukaan informasi publik. Banyak hal yang disampaikan oleh beliau terhadap apa saja yang perlu dilengkapi dalam pelaksanaan PPID,” tandasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU