oleh

Diskopnaker Sinjai Buka Posko Pengaduan THR Untuk Pekerja

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Untuk mengantisipasi adanya permasalahan yang dihadapi pekerja dalam hal pemberian Tunjangan Hari Raya (THR), Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskopnaker) Sinjai membuka posko pengaduan. Selasa, (04/05/2021)

Posko yang ditempatkan di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara ini dibuka sejak tanggal 29 April sampai dengan 10 Mei 2021.

Kepala Diskopnaker Sinjai, La Baba Paisal saat ditemui jurnalis Kabar Sinjai mengungkapkan, dibukanya posko tersebut sesuai surat edaran dari Kementerian Tenaga Kerja.

“Setiap tahun kami membuka posko pengaduan pekerja jika ada yang memasukkan pengaduan agar nantinya dilakukan tindaklanjut,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pengabdian Kepada Masyarakat, Prodi Pendidikan Ners UMI Lakukan Anjangsana

Posko Pengaduan THR bagi pekerja yang dipusatkan di Kantor Diskopnaker Sinjai. (Foto Ist)

Di Kabupaten Sinjai, ada sekitar 1.500 perusahaan yang terdaftar di Diskopnaker dan memiliki tenaga kerja.

“Namun hingga saat ini, belum ada pengaduan yang masuk sejak posko pengaduan kami buka,” tambahnya.

BACA JUGA: Kawal Progres Pembangunan, Komisi II DPRD Sinjai Raker dengan OPD

La Baba menutup penjelasannya dengan menuturkan harapan agar tidak ada lagi polemik terkait THR yang dialami oleh para pekerja di setiap perusahaan yang ada, khususnya di Sinjai.

Informasi lebih lanjut, pelayanan posko dibuka setiap hari kerja mulai pukul 08.00 – 15.00 WITA di Kantor Diskopnaker Sinjai. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU