oleh

Disparbud Sinjai Buka Pendaftaran Dara Daeng Pariwisata.

KS – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai akan membuka pendaftaran calon Dara dan Daeng Pariwisata pada 19-29 Maret 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan Panitia Pelaksana A. Mandasini Saleh di ruang kerjanya Jumat (16/3/2018). Kepada kabarsinjai.com, Mandasini menjelaskan pemilihan Dara dan Daeng dilakukan, agar pemuda bisa ikut mendukung dan terlibat mempromosikan potensi wisata.

Dan untuk mengikuti Dara dan Daeng, kata Mandasini, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi yakni, berdomisili di Sinjai, berumur 17-25 tahun, tinggi Daeng minimal 165 sentimeter dan Dara 160 sentimeter, melampirkan surat keterangan sehat, mampu berbahasa Inggris, berwawasan luas dan berpenampilan menarik.

” Calon peserta yang ingin mendaftar bisa datang langsung ke di Kantor Disparbud Kabupaten Sinjai Jalan Jenderal Sudirman, Sekaligus mengambil dan mengisi formulir,” katanya.

Mandasini juga membeberkan bahwa untuk Perhelatan Pemilihan Dara Daeng Sinjai 2018, akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 7 April 2018 di Gedung Pertemuan.

” Para juara nantinya akan mewakili Sinjai pada pemilihan Putri Pariwisata/Dara dan Daeng pada Tingkat Provinsi Sulsel,” tutupnya.

HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU