oleh

Dispusip Sinjai Peringati Hari Kunjung Perpustakaan

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Kabupaten Sinjai memperingati Hari Kunjung Perpustakaan dengan menggelar sejumlah kegiatan.

Pantauan media, tampak ASN dan staf lingkup Dispusip Sinjai membagikan masker gratis kepada setiap pengunjung perpustakaan. Selasa, (14/09/2021)

Selain itu, setiap pengunjung berhak mendapatkan pelayanan pembuatan Kartu Anggota Perpustakaan secara gratis di Hari Kunjung Perpustakaan yang diperingati setiap tanggal 14 September.

Kepala Dispusip Sinjai, Mansyur menjelaskan, hal tersebut dilakukannya agar masyarakat dapat tergerak untuk selalu berkunjung ke perpustakaan.

BACA JUGA: Karena ini, Pemkab Sinjai Diganjar Penghargaan dari Kemenkeu

Apalagi saat ini, pihaknya telah menyediakan berbagai program peningkatan kualitas SDM berbasis literasi, mulai dari kelas bahasa Inggris dan kelas berhitung cepat sebagai wujud transformasi pelayanan perpustakaan berbasis inklusi sosial.

“Kita berharap melalui peringatan Hari Kunjung Perpustakaan ini serta program yang telah kita hadirkan, budaya baca bisa meningkat di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Sinjai ini,” pungkasnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU