oleh

Distributor Kangen Water Sinjai, Gelar Seminar Penggalangan Dana Pembangunan SDIT Thoriqul Jannah

Kabarsinjai.com – Panitia pembangunan gedung Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Thoriqul Jannah bekerjasama Distributor Kangen Water Sinjai menggelar seminar Rahasia Sehat, Kaya dan Awet Muda yang bertempat di gedung pertemuan Wisma Hawai. Minggu, (20/08).

Seminar tersebut digelar dalam rangka untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk terbiasa hidup sehat sekaligus sebagai wadah untuk penggalangan dana dalam pembangunan gedung SDIT Thoriqul Jannah yang rencananya akan dibangun di Jalan di Lingkungan Mattumpu Kelurahan Bongki, Sinjai Utara.

Distributor Kangen Water Sinjai, Suparlan dihadapan ratusan peserta sosialisasi mengatakan tujuan seminar tersebut digelar untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan mengkomsumsi air sehat dan bermanfaat untuk tubuh.

“Kita memberikan pembelajaran kepada masyarakat serta memberikan arahan untuk senantiasa memilih prodak yang baik untuk kesehatan, sebab kesehatan adalah sumber pokok kehidupan”, Katanya.

Sementara itu, Kepala SDIT Thoriqul Jannah, Syamsul Hadi mengatakan untuk mensukseskan sosialisasi sekaligus penggalangan dana tersebut pihaknya melibatkan orang tua siswa dan ratusan pelanggan setia kangen water yang notabene pelanggannya adalah warga Sinjai.

Turut hadir Mantan Accaouncing Manager Kangenpreneur, Firdaus S.E, sekaligus sebagai narasumber/pembicara pada seminar tersebut.

Diketahui dalam seminar tersebut hasil penjualan tiket, rencananya akan disumbangkan setengah dari harga tiket kepada paniitia pembangunan SDIT Thoriqul Jannah.

Editor   : A. Mirza

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU