oleh

Ditangan Ka Rutan Baru, Bupati Siap Sukseskan Program Kerja Rutan Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA), mendukung segala program kerja dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Sinjai.

Bahkan siap mensukseskan program yang dicetuskan Kemenkumham melalui Rutan Sinjai.

Hal itu ditegaskan Bupati ASA saat menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Ka Rutan Sinjai, Senin (22/6/2020)

“Kami di Pemkab Sinjai siap bersinergi dan siap mensukseskan program yang dicetuskan Kemenkumham melalui Rutan Sinjai”, katanya.

Baca Juga: Jubir: Pejabat Struktural Dinkes Sinjai Positif Corona

Olehnya itu, ASA berharap kepada pejabat baru, untuk terus bersinergi dengan intens melakukan koordinasi.

“Selamat datang, semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Jangan sungkan kalau ada yang dibutuhkan kami siap hadir dan mendukung program kerja Rutan Sinjai”, jelasnya.

Sekadar diketahui, kini pejabat baru Ka Rutan Sinjai diisi Muhammad Ishak, menggantikan Ince Muh.Rizal yang menjabat sebagai Ka Rutan Kelas II B Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan ini turut dihadiri TaufiQurakhman, kepala divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulsel. Dalam sambutannya, Taufiq berharap institusi kemasyarakat dalam hal ini Rutan Sinjai betul-betul meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga: Inovasi New Normal Sinjai Juara II Nasional, Begini Respon Bupati

“Jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh terhadap pelayanan kita. Laksanakanlah tugas sesuai dengan aturan yang ada, jangan sekali-kali menyimpang. Inshaa Allah, kalau kita bekerja dengan on the track kita akan sukses dan selamat”, pungkasnya.

Turut hadir Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal, Forkopimda, Sekda Sinjai, Pimpinan instansi Vertikal, BUMN/BUMD serta para kepala Lapas/Rutan se-Sulsel. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU