oleh

Ditangkap di Hotel, Oknum Polisi Diduga Ikut Terlibat Kasus Narkoba

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Masih ingat pengungkapan kasus narkoba di sebuah hotel yang beralamat di Jalan Gunung Lompobattang, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu 9 Juni 2021?

Sungguh ironis, dalam penangkapan FW Cs terduga pelaku penyalahgunaan narkoba itu, ternyata turut diamankan seorang oknum polisi.

Humas Polres Sinjai, AKP Fatahuddin, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya seorang oknum anggota Polisi di Sinjai yang diduga terlibat narkoba saat penangkapan inisial FW Cs di salah satu Hotel, di Sinjai.

“Benar, ada oknum yang diduga terlibat, kami juga sementara merilis baketnya, kita tunggu saja rilisnya, kami pasti kirimkan,” ungkap Fatahuddin melalui telepon selulernya, Jumat (11/6/2021)

BACA JUGA: ‘Nyabu’ di Hotel Berakhir Ditangan Polisi Sinjai

Terpisah, Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes. Pol. H. Agoeng Adi Koerniawan SH, terkait dugaan tersebut, dirinya menegaskan memerintahkan untuk ditindak tegas secara Pidana dan Kode Etik.

“Ok, sudah saya perintahkan untuk tindak tegas secara Pidana dan bila terbukti pidananya lanjut Kode Etik Profesi dengan Putusan Pecat Tidak Dengan Hormat,”

“Tidak ada kompromi dengan Narkoba,” tegas Agoeng seperti dilansir dari BeritaBersatu. com

(Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU