oleh

Ditangkap KPK, Gubernur Sulsel Batal Hadiri HUT Sinjai

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) . Jumat malam, (26/02/2021).

Berita penangkapan orang nomor satu di Sulsel itu dibenarkan Plt. Juru Bicara KPK Bidang Penindakan dan Kelembagaan, Ali Fikri.

“Benar, Jumat tengah malam, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi,” ungkapnya yang dilansir dari Rakyatku.com. Sabtu pagi, (27/02/2021).

Saat ini kata Ali Fikri, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan belum menetapkan status terkait penangkapan mantan Bupati Bantaeng dua periode itu.

BACA JUGA: Perizinan Cukup Mudah, Kadis PTSP Sinjai: Tak Perlu Pakai Calo

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim penindakan KPK diketahui berhasil mengamankan 5 orang dan satu koper berisi uang Rp1 miliar rupiah dalam OTT ini.

Atas kejadian itu, Gubernur Sulsel dipastikan batal menghadiri peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457 tahun yang jatuh pada hari ini. Sabtu, (27/02/2021).

(Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU