oleh

Ditebas Parang, Petugas Pencatat Bea Kapal PPI Lappa Dilarikan ke RSUD Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Seorang warga BTN Saopanda, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Najamuddin Nawir, (46) mengalami tindak pidana penganiayaan, Jumat (14/12/2018) petang.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa penganiayaan yang menimpa petugas Pencatat Bea Kapal ini terjadi sekira pukul 17:40 Wita di Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa oleh RA (25) warga Jalan Barukang, Lappa.

Akibatnya, Najamuddin mengalami luka bagian punggung sebelah kiri, siku tangan kanan, dan ibu jari mengalami luka robek sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, untuk mendapat perawatan Medis.

Dari data yang diperoleh, kronologis kejadian tersebut bermula saat terjadi adu mulut antara orang tua RA (Pelaku) dengan kakak kandung korban.

Baca Juga:
EW LMND SulSel Beri Pendidikan Dasar Organisasi Kepada Puluhan Mahasiswa di Sinjai
Gaji ASN Naik 2019, Bupati Sinjai Harap Kinerja dan Pelayanan Semakin Baik

Setelah adu mulut kakak korban pun pulang ke rumahnya dan RA menemui orang tuanya. Saat itu orang tua RA mengatakan bahwa ia dibuat malu oleh pelapor, lantaran emosi terlapor pun mencari pelapor.

Namun yang di dapat adalah korban sehingga terjadi adu mulut dan RA menganiaya korban dengan menggunakan parang.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Noorman Harianto yang dikonfirmasi mengungkapkan kasus penganiayaan ini telah dilaporkan pihak keluarga korban.

Kini pihaknya, mengaku tengah melakukan pencarian terhadap pelaku penganiayaan, sedang korbannya saat ini masih berada di RSUD Sinjai.

” Iya, saat ini kami melakukan pencarian terhadap tersangka atas laporan penganiayaan yang dilakukannya tadi sore di PPI Lappa,” singkat Noorman saat di hubungi Via Celulernya. (Adi)

Editor/ Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU