oleh

Ditinggal Kerja, Rumah Eks Crew Radio Pemda Sinjai di Masuki OTK.

Kabar Sinjai – Rumah salah satu warga yang tinggal di Jalan Sungai Tangka (Jawa Baru) Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, diacak-acak dengan parang oleh orang tak dikenal Rabu (09/08).

Diketahui pemilik rumah tersebut ternyata atas nama Andi Fajar Aswan eks crew Radio Pemerintah daerah Sinjai, Suara Bersatu (SBFM) dan sejumlah barang berharga milik korban hancur berantakan.

Saat isi rumahnya diacak-acak, Andi Fajar dan keluarganya sedang tidak ada di Rumah.

Menurut laporan yang dibuat Andi Fajar yang bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai ini kepada polisi, bahwa kronologis kejadian, sekira Pukul 11.30 Wita. dan saat kejadian Andi Fajar sedang tidak ada dirumah

“Saat kejadian saya sedang berada di Kantor dan adik saya masih di sekolah, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, saya tidak tau ada masalah apa tiba tiba terjadi hal seperti ini”, Ucapnya dengan nada sedih.

Sampai berita ini diturunkan korban sudah melaporkan ke Polres Sinjai dan sementara dalam penanganan polisi.

“Kasus ini sudah ditangani oleh pihak kepolisisan, mudah-mudahan pelakunya bisa tertangkap secepatnya, dan semoga tidak terjadi korban yang tidak diinginkan makanya kami langsung melapor ke pihak kepolisian”. Tambah Andi Fajar. (Irw)

 

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU