oleh

Ditinggal Sholat Ied, Rumah Salah Satu Warga Tokinjong Terbakar Hingga Rata Dengan Tanah

Kabarsinjai.co – Naas, disaat merayakan hari raya Idul Adha 1438 H rumah Ruslianto salah satu warga di Lingkungan Tokinjong Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara, mengalami musibah kebakaran hingga rata dengan tanah. Jumat, (01/09).

Kejadian tersebut terjadi bertepatan pada saat pelaksanaan sholat ied Idul Adha 1438 H.

Menurut salah seorang warga yang tiba pada saat kejadian Khaeril mengatakan bahwa, api tersebut langsung merambat begitu cepat sehingga tidak ada yang bisa diselamatkan.

“Semua pada ke masjid sama kelapangan pak untuk sholat ied, tetapi begitu melihat asap yang mebumbung tinggi kami langsung sontak bergegas untuk mencari tahu sumber asap tersebut”, katanya.

Sementara itu pemilik rumah Ruslianto yang ditemui tim Kabarsinjai.com mengatakan bahwa dirinya saat kejadian berada dilapangan Sinjai Bersatu untuk malaksanakan sholat ied dan rumah dalam keadaan kosong.

“Saya mendapat informasi kalau rumahku terbakar pak, hanya baju dibadan yang bisa diselamatkan. Rante rumah, sertifikat dan akte jual beli semua hangus pak”, katanya.

Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa dan total kerugian akibat kejadian tersebut mencapai belasan juta rupiah.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian masih menyelediki penyebab kebakaran dan telah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP). (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU